Minggu, 28 Juli 2019

Toko Kain Toyobo di Deiyai Papua

Toko Kain Toyobo di Deiyai Papua

Toko Kain Toyobo di Deiyai Papua -  Kain Toyobo Kain ini memiliki persamaan dengan kain katun atau dapat dikategorikan dalam satu macam kain katun. Bedanya adalah ini merupakan kain dengan kualitas prima yang mahal.
Selain itu, Indonesia diharuskan untuk melakukan impor untuk dapat menikmati kain ini. Toko Kain Toyobo di Deiyai Papua Berkat harga yang mahal, kualitas yang ditawarkan juga berbanding lurus yang mana memiliki tekstur yang lembut dan sangat halus.
Kain ini terbuat dari serat alami yaitu kapas, sehingga dapat sangat nyaman dipakai bagi masyarakat yang berada di iklim panas, seperti Indonesia. Maka dari itu, kain ini akan terasa dingin saat dipakai dan sangat nyaman di kulit, serta dapat menyerap keringat dengan maksimal.

Perbedaan Katun Toyobo dan Katun Jepang
Lalu apa sih perbedaan katun toyobo dan katun jepang?
Toko Kain Toyobo di Deiyai Papua  Jika berbicara tentang persamaan, mudah sekali mendapatinya! Bahan Katun Toyobo memiliki tekstur yang halus dan lembut seperti katun pada umumnya. Namun perbedaan katun toyobo dibandingkan dengan katun Jepang yang biasa, kain katun Toyobo ini terasa sedikit lebih tebal, lebih jatuh dan cenderung glossy. Toko Kain Toyobo di Deiyai Papua
Jujur saja, perbedaan katun toyobo dan katun jepang akan sangat terasa jika berbicara soal harga. Katun “Toyobo Original From Japan” umumnya memiliki harga 2x lipat lebih mahal dibanding katun jepang. Namun hal ini dapat Anda siasati dengan menjadi pembeli cerdas yang pandai mencari penjual kain katun toyobo dengan harga miring!

Hubungi 081-126-357-15 Ageng UPG. . . .!!!!

5 KEUNGGULAN KATUN TOYOBO
- Bahan halus dan agak licin. Serabut halus yang menyusun katun Toyobo tertata dengan rapi. Bisa dikatakan, katun Toyobo memiliki kualitas diatas katun Ima.
- Bahan tidak kaku
- Toko Kain Toyobo di Deiyai Papua Seratnya rapat, oleh karena itu tidak transparan.
- Kain tergolong ringan. Meski seratnya rapat dan cukup tebal kain ini jika dikenakan akan terasa ringan.
- Cocok untuk digunakan sebagai baju formal maupun non formal. Kualitasnya termasuk yang paling baik dari jenis-jenis bahan kain katun yang pernah ada.

Hubungi 081-126-357-15 Ageng UPG. . . .!!!!

Dapatkan Kain TOYOBO melalui kami. Toko Kain Toyobo di Deiyai Papua


PT. USMANJAYA TEXTIL INDUSTRI ( USMANTEX )
Alamat: Jl. Raya Magelang Purworejo Km.10, Tempurejo, Tempuran, Sidomukti 2, Sidoagung, Tempuran, Magelang, Jawa Tengah 56161
Telepon: (0293) 364588
Website : http://usmantex.co.id/

Terimakasihh banyak sudah mampir ke Blog ini, apabila ada pertanyaan silakan bisa komentar melalui kolom komentar atau bisa juga menghubungi Nomer Telp yang tertera di atas. Salam.

Hubungi 081-126-357-15 Ageng UPG. . . .!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar